Minggu, 23 November 2014

Tips Agar Cepat Punya Anak

Tips Hamil

HomeKehamilan Reproduksi7 Langkah Agar Cepat Hamil
7 Langkah Agar Cepat Hamil

ibu hamil

Jika Anda telah lama mendambakan untuk memiliki momongan, namun belum juga mendapatkannya, tujuh langkah berikut dapat membantu Anda:

1. Tingkatkan Kesuburan Anda
Anda tidak akan dapat hamil bila tidak memproduksi sel telur (berovulasi) secara teratur dengan kualitas yang baik. Lakukanlah 5 Cara Alami Menambah Kesuburan Wanita untuk memperbaiki fertilitas Anda.

2. Pilih Waktu Hubungan yang Tepat
Anda akan sulit hamil bila Anda melakukan hubungan seks di luar masa subur. Ketahuilah masa subur Anda dengan menggunakan kalender ovulasi. Setiap wanita memiliki siklus bulanan yang berbeda-beda, tetapi kebanyakan antara 26 hingga 35 hari. Hari pertama menstruasi adalah hari pertama siklus. Wanita dengan siklus 28 hari kemungkinan akan berovulasi pada hari ke-14. Namun demikian, kapan tepatnya saat ovulasi tidak dapat ditentukan sepenuhnya dengan kalender.

Ovulasi akan lebih akurat dideteksi bila Anda mengetahui tanda-tandanya di tubuh Anda, di antaranya adalah kenaikan suhu basal tubuh di pagi hari dan adanya mukus (lendir) serviks di wilayah privat Anda. Bila Anda menggunakan alat tes ovulasi, mulailah melakukan tes di hari kesembilan dan terus berlanjut hingga Anda mendapatkan hasil positif. Lakukanlah hubungan seks di hari-hari di sekitar saat ovulasi itu.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda